-->

Diskop dan UKM Inhil Ikuti Berbagai Lomba HUT DWP

Publish: Redaksi ----

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop dan UKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) turut berlaga dalam ajang  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tahun 2022.

Berbagai perlombaan diadakan di dipusatkan di Gedung Engku Kelana, Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan ini diisi dengan sejumlah kegiatan, seperti lomba fashion show, lomba baca puisi dan lomba senam osteoporosis.

Persiapan demi persiapan sudah dilakukan tim dari Dinas Koperasi UKM Kabupaten Inhil agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. "Persiapan dan latihan sudah kita lakukan mudah mudahan hasilnya bisa maksimal," Syahriawati salah satu staff Diskop UKM yang ikut perlombaan.

Untuk lomba fashion show diikuti oleh isteri Pak Kadis, Sedangkan lomba baca puisi diikuti oleh anak dari salah seorang pegawai Diskop.

Dijelaskan perempuan berhijab yang akrab disapa Titin ini, khusus untuk lomba senam osteoporosis, ia turun langsung bersama empat pegawai Diskop dan UKM lainnya, serta telah pula melakukan berbagai persiapan yang dibutuhkan sebelumnya.

"Saat lomba senam tadi, kita sudah memberikan yang terbaik, dengan persiapan yang sudah sangat maksimal," katanya Minggu 27 November 2022..

Sementara itu, Kepala Diskop dan UKM Inhil Ir H Illyanto MT melalui Sekretarisnya Feri Irawan SE MSi mengucapkan selamat HUT DWP dan berharap salah satu organisasi wanita ini dapat terus berkembang, khususnya dalam upaya meningkatkan eksistensi perempuan bagi pembangunan dan kemajuan daerah. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini