-->

Hafiza Snack Kembangkan Usaha Tambah Karyawan

Publish: Redaksi ----

Kadis Koperasi dan UKM Inhil, Ir H Illyanto melalui Kasubag Keuangan dan Perlengkapan, Hj Sri Wahyuni menuturkan bahwa tujuan dari monitoring  ialah untuk melakukan pemantauan dan sekaligus pembinaan langsung kepada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kabupaten Inhil. 

Pada kesempatan kemarin Diskop UKM Inhil Monitoring ke salah satu UKM binaan di Jalan Trimas Tembilahan, Hafiza Snack

Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Indragiri Hilir berkujung untuk memonitoring Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaannya Hafiza Snak milik Lisa Apriani di Jalan Trimas, Tembilahan.

Hafiza Snack selain menjual produk olahan sendiri juga menjual produk olahan dari pelaku UKM lainnya. Jadi tetangga selingkungan tempat tinggl menitipkan jualannya ke Hafiza Snack.

"Pelaksanaan Monitoring ini bertujuan untuk mendampingi atau memberikan Pembinaan kepada pelaku UMKM dan Koperasi. Untuk itu, kami berharap para pelaku usaha agar selalu menjaga kebersihan produk-produk yang di pasar ke masyarakat," kata Sri Wahyuni.

Sebagai pelaku UMKM Hafiza Snak bukan hanya dikenal dengan memproduksi semprong tapi juga berbagai jenis ragam makanan seperti kue bawang, amplang, keripik pisang, kue bawang, dan kue bangkit.

“Banyak ragam jenis kue yang tersedia disini bukan hanya kue semprong tapi ada juga kue bawang, Amplang, keripik pisang, kue bawang, dan kue bangkit, untuk pemasaran sendiri market kita telah sampai ke luar daerah seperti Guntung, Pekanbaru, Siak, Dumai," ujar Lisa.

Lebih lanjut dikatakan pemilik usaha hafiza snak Lisa apriani mengatakan rencana kedepan akan menambah karyawan untuk membantu usahanya tersebut. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini