-->

Kapolres Inhil Beri Bantuan Korban Longsor di Desa Tanah Merah

Publish: Arul Baden Uhuy ----
INHIL- Kapolres Inhil, Polda Riau AKBP Norhayat SIK menyerahkan Bantuan sosial (Bansos) kepada Korban musibah Tanah Longsor akibat Abrasi di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Jumat (2/12/2022).

Kegiatan diawali Kapolres Inhil dengan meninjau langsung lokasi musibah Tanah Longsor akibat Abrasi di Desa Tanah Merah.

Kapolres Inhil juga bersilaturahmi serta bertatap muka dan menyampaikan harapan semoga Korban yang terkena Musibah Tanah Longsor diberikan kesabaran dan ketabahan.
 
Bansos yang diberikan Polres Inhil sebanyak 6 paket Sembako serta uang tunai dari PT. Pulau Sambu Kuala Enok kepada 6 Kepala Keluarga yang terkena Musibah Tanah Longsor. 

"Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil serta komitmen dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi untuk warga yang menjadi korban musibah Tanah Longsor," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Diharapkan dengan diberikannya bantuan tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari korban yang terkena musibah tanah longsor akibat abrasi di Desa Tanah Merah tersebut.

Untuk diketahui, bencana alam tanah longsor terjadi di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu malam (26/11) lalu.

Tanah longsor yang terjadi terjadi di Jalan Makmur RT. 01 RW.01 Kelurahan Kuala Enok itu mengakibatkan  unit rumah warga dan 4 fasilitas lainnya harus terseret ke sungai.
Share:
Komentar

Berita Terkini