-->

PATBM Adakan Lomba Mewarnai

Publish: Redaksi ----

Dalam rangka memaknai Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 dan Tahun Baru Islam 1444 H diadakan lomba mewarnai Berlangsung di Surau Al-Muqarabbin Jl. P. Hidayat, Prt 15 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kegiatan yang diadakan oleh Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Tembilahan Hilir, dijelaskan langsung oleh ketua PATBM Tembilahan Kabupaten Inhil H. Ridwan mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini yaitu ada beberapa perlombaan yang diadakan.

"Alhamdulillah apa yang kami inginkan yang belum terlaksana bisa terlaksana pada hari ini dalam rangka mengumpulkan anak-anak kita, melindungi dan memenuhi hak-hak anak, terutama hak anak di bidang pendidikan," katanya.

Jadi pada hari ini dalam rangka memaknai Hari Anak Nasional HAN tahun 2022 dan sekaligus memaknai Tahun Baru Islam 1444 H, selain lomba mewarnai gambar, ada juga lomba membaca Ummul kitab dan permainan tradisional.

ketua PATBM Tembilahan Hilir juga berharap semoga acara kegiatan seperti ini bisa tetap berlanjut pada tahun-tahun yang akan datang, dam semoga kegiatan seperti ini semakin membudaya didaerah kita.

Pada momentum ini sengaja ingin mengangkat PATBM (Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat) yang pada saat ini belum begitu dikenal atau belum populer dimasyarakat.

" mudah-mudahan pada kesempatan ini Bendera PATBM dikelurahan Tembilahan Hilir semakin berkibar begitu juga kegiatan-kegiatan yang lain yang berkaitan dengan perlindungan dan pemenuhan hak anak akan terus bisa dilakukan didaerah kelurahan tembilahan hilir," ujarnya.

Adapun dari kepala DP2KBP3A Inhil yang diwakili oleh Sekretaris DP2KBP3A Inhil, Fathurrahman mengatakan, apresiasi atas kegiatan dari PATBM Tembilahan Hilir yaitu kegiatan lomba dalam rangka memaknai hari anak nasional.(adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini