-->

Pelatihan Digital Kepada Pelaku Usaha Mikro

Publish: Redaksi ----
Pergeseran zaman kian terasa, kini konsep jualan yang dulu hanya membuka lapak atau membuka toko di pasar  bukan satu-satunya cara untuk membuka usaha.

Namun kini dengan maraknya dunia digigit dan sosial media di manfaatkan oleh pelaku usaha untuk menjual dan menawarkan barang jasa usahanya.

Oleh karena itu, Dinas Koperasi dan UKM Inhil Gelar Pelatihan Digital Kepada Pelaku Usaha Mikro yang ada di Inhil, Selasa (22/11/22). 

Pelatihan digital kepada para pelaku usaha mikro 
Kegiatan pelatihan bertempat di Aula Hotel Arista dibuka oleh Bupati Inhil diwakili Asisten II,  Mukhtar T dan turut dihadiri Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikhah Wardan. 

Kepada Dinas Koperasi dan UKM Inhil, Ir H Illyanto MT mengatakan melalui kegiatan ini bisa mempercepat peningkatan jumlah UMKM untuk bisa memanfaatkan jalur digital dalam memasarkan produk mereka. 

“Selain untuk memasarkan produk mereka juga untuk meneningkatkan produktivitas UMKM serta meningkatkan penjualan produk lokal Indonesia di kancah pasar global. Pemasaran melalui perangkat digital akan sangat membantu UMKM karena memiliki kecepatan, menjangkau area yang luas, menyapa banyak orang dalam sekali klik dan sangat murah dibanding pemasaran konvensional,” kata Illyanto. (Galeri)






Share:
Komentar

Berita Terkini