-->

Arpani Terpilih Kembali Menjadi Ketua Iwo Tubaba

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG BARAT,- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) mengadakan Musyawarah Besar Daerah lima Tahun sekali,   Tahun 2023 yang di hadiri Pengurus Wilayah Provinsi Lampung Ketua Rico Amir,  Acara Mubesda berlangsung Di Kantor PD IWO Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu ( 31-5-2023 )

Kegiatan Mubesda 1 tersebut di hadiri seluruh Anggota IWO yang berjumlah 33 Orang baik Kepala Biro atau Korwil di perusahaan medianya masing-masing.

Dalam Mubesda 1 ini ketua PD IWO Tubaba Arpani mengucapkan banyak terima kasih atas Kehadiran PW IWO Provinsi Rico Amir.

Mubesda 1 tahun 2023 yang di hadiri oleh seluruh anggota Iwo Tubaba Dan telah melalui proses serta tahapan dan akhirnya keputusan dengan alklamasi dan tampuk kepimpinan PD IWO Tubaba periode 2023-2028 tetap di percayakan kepada Arpani.

Arpani dalam sambutannya mengatakan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan semua rekan yang tergabung dalam organisasi ini, insyaallah IWO akan selalu kompak dalam menjalankan tugas jurnalis di masa yang akan datang, " tutupnya"

Kemudian di lanjutkan sambutan Ketua PW IWO Provinsi berharap kepada anggota IWO semua merupakan calon pengurus periode 2023-2028.

Rico Amir menekankan kepada segenap Anggota IWO agar lagi mars untuk di hayati dan di resapi serta di laksanakan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

Kedepan Rico juga mengatakan untuk calon anggota Iwo yang ingin bergabung dengan organisasi ini, minimal mempunyai paling sedikit satu tahun di bidang jurnalis, "tutup RiCO"(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini