-->

Jaga Kebugaran Tubuh, Persit Kodim 0426 Tulang Bawang Lakukan Senam Bersama

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA (TULANG BAWANG),- Untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bugar, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 melaksanakan senam sehat dan bermain voli secara gembira, bertempat di lapangan Pamungkas, Jln. Lintas Timur Sumatera, KM 113 Kampung Bujung, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa 30 Mei 2023.

Kegiatan senam yang diikuti oleh wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sonia Yoan dan Pengurus serta anggota Persit selain untuk menjaga kesehatan agar badan tetap sehat dan bagus, juga untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Persit," terang Ny. Sonia Yoan.

Senam kebugaran adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.

Wakil ketua Persit KCK Cabang XLIX Ny. Sonia Yoan dalam kesempatan tersebut menyampaikan, melalui kegiatan senam kebugaran, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit. Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu-Ibu Persit, sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas, tuturnya.

"Hal ini tentunya menunjukkan kebersamaan serta kekompakan diantara anggota Persit," Pungkasnya.(Mat).
Share:
Komentar

Berita Terkini