-->

Kepsek SDN 035 Serahkan Piagam Penghargaan atas Partisipasi kepada Murid Mengikuti Lomba HPN 2023

Publish: Kuda an ----
INHIL - Senin (29/5/2023) pagi, Kepala sekolah SD Negeri 035, ibu Nurya Nyari Ratna, S. Pd memberikan reward kepada beberapa murid-muridnya yang telah mengikuti lomba membaca puisi dan menulis surat untuk bupati dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang diadakan di Indragiri Hilir. 

Menurut ibu kepsek SD Negeri 035, beliau menyampaikan kepada murid - murid nya, bahwa beliau sangat bangga atas prestasi muridnya yang telah bersemangat ikut serta berpartisipasi dalam lomba tersebut. Beliau juga menyampaikan, bahwa menang ataupun kalah itu hanya hasil atau pencapaian saja, namun beliau sudah merasa sangat apresiasi atas mental dan keberanian murid - murid nya mengikuti perlombaan tersebut. Sehingga reward yang beliau berikan bukan hanya kepada murid - murid yang menang perlombaan saja, namun juga kepada semua murid yang telah ikut serta mengikuti perlombaan tersebut. Kedepannya beliau juga menyampaikan bahwa SD Negeri 035 akan selalu antusias untuk mengirimkan murid - murid berprestasinya untuk mengikuti berbagai event dan perlombaan demi menunjang prestasi dan menumbuhkan bakat anak didik beliau. 

Penyampaian kepsek tersebut di sambut bahagia oleh murid-murid SD Negeri 035 diakhiri dengan tepuk tangan siswa. 

Setelah itu, kepsek menyerahkan langsung hadiah berupa reward agar murid nya semakin bersemangat dalam mengikuti berbagai event event kedepannya. Penyerahan  reward oleh kepsek SDN 035 Tembilahan, didampingi langsung oleh guru pendamping yang sangat antusias mendampingi murid-muridnya dalam mengikuti perlombaan, yaitu ibu Rima guru SD Negeri 035. 

Dengan penuh semangat ibu Rima menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepsek dan murid muridnya. Merasakan tidak ada yang sia-sia atas perjuangannya selama ini, buk Rima terus memberikan semangat kepada para murid di SD Negeri 035, agar kedepannya kelak kita akan terus bersemangat mengikuti berbagai event perlombaan, ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini