-->

Tanpa Ragu, Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Kodim 0426/Tuba Terjun Ke Sawah Bantu Petani Panen Padi

Publish: Indragiri pos ----
RAWAJITU SELATAN (TULANG BAWANG) -,Pelda Muridan Babinsa Kampung Karya Cipta Abadi Bertempat di RT 01 RW 03, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang Babinsa melaksanakan kegiatan pendampingan panen padi dilahan milik Bapak Stiono, Senin 29 Mei 2023.

Pelda Muridan menegaskan kegiatan ini sering dilakukannya guna memberikan motivasi kepada para petani diwilayah binaannya dari mulai pengelolaan lahan sampai panen.

"Kegiatan ini juga merupakan langkah pendekatan terhadap masyarakat, Bahkan turut membantu masyarakat meringankan beban yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian antar sesama," tuturnya.

Kita datang berkunjung ke petani membantu memanen padi, Kita juga diskusi dan sekaligus memberikan motivasi petani untuk terus bercocok tanam sehingga terus memproduksi hasil pertanian yang baik," ujarnya.

"Iya berharap masyarakat tetap semangat dalam bertani. Sehingga ketersediaan pangan baik di keluarga, tingkat desa sampai mendukung ketahanan pangan ditingkat nasional dapat tercukupi dengan baik," Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini