-->

Dandim 0426 Tuba Hadiri Rapat Koordinasi Pembatasan Waktu Hiburan Malam

Publish: Indragiri pos ----
MENGGALA TIMUR(TULANG BAWANG),-
Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, menghadiri rapat koordinasi waktu hiburan malam bertempat di Aula Polres Tulang Bawang, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu 07 Juni 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Ketua DPRD Sopi'i, SH., MH
Kapolres Tuba AKBP Jibrael Bata Awi, S.I.K.,Sekda Kab Tuba Ir. Antoni, M.M, Kabag Hukum Kab. Tuba Dinda Wijaya, Pasi Intel Lanud Pangeran M Bunyamin Kapten sus Feri Hermawanto.ST. Han Pga, Pasi Intel Kodim 0426/TB Lettu Inf Yusuf,Wadan Brimob Tuba Ipda Rano,Kasad Pol PP Kab.Tuba Drs. Thuhir Alam, M.I.P,Seketaris Pol PP Kab. Tuba M.Ari Almiyadi ,S.E.,M.Si,Para Danramil jajaran Kodim 0426/Tulang Bawang,Para Kapolsek Jajaran Polres Tulang Bawang,Para Perwira Polres Tuba,
Perwakilan OPD Kab.  Tuba,
Para Camat Kab. Tuba,Perwakilan pemilik orgen tunggal Kab. Tuba dan tamu undangan.

Dalam penyampaiannya Letkol Iqbal berkomitmen untuk mendukung, mengawasi dan mengamankan terhadap apa yang telah disepakati bersama tentang pembatasan pelaksanaan hiburan orgen tunggal hingga pukul 17.00 Wib.

Lebih lanjut Letkol Iqbal mengatakan, Pihak yang melaksanakan hajatan/ pesta dengan menggunakan hiburan Organ tunggal agar dapat melaksanakan putusan yang telah disepakati, sehingga semua akan berjalan dengan aman.

Dan juga apa yang sudah menjadi putusan pada musyawarah ini dapat disosialisasikan oleh aparatur Kampung maupun pemilik hiburan, karena jika terjadi pelanggaran pasti ada pidananya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini