-->

Dihadapan Mahasiswa, H Ferryandi Jelaskan Detail Terkait Pembangunan Jembatan Sungai Piring

Publish: Redaksi ----

INHIL - Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Ferryandi menyatakan dihadapan Mahasiswa yang berada didalam ruangan gedung DPRD Inhil bahwa jembatan yang berada di Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka berstatus milik Provinsi Riau tersebut saat ini tengah ditender ulang oleh ULP Provinsi Riau. 

"Jembatan sungai piring merupakan tanggung jawab pemerintah provinsi riau dan terkait kenapa sempat batal lelang ? tentu itu yang bisa menjawabnya panitia lelang yang itu ULP Provinsi Riau," jelas H Ferryandi, persoalan Jembatan Sungai Piring, Rabu (07/06/2023).

Ferryandi menerangkan, Sekarang sudah zamannya keterbukaan informasi publik, bagi siapa saja termasuk mahasiswa bisa di buka disitus LPSE Propinsi Riau, disitu ada tender ulang jembatan sungai piring tersebut.

"Jadi silahkan dibuka, disana bisa dilihat adanya tender ulang," ujarnya.

Ketua DPRD Inhil tersebut mengajak para peserta aksi yang hadir untuk sama-sama berdoa agar ada yang menawar dan memenangkan tender jembatan tersebut sehingga bisa cepat dikerjakan mengingat waktu yang terus berjalan. 

"Sama-sama kita berdoa agar segera ada yang menawar pekerjaan ini dan kita juga berharap pemenangnya nanti merupakan perusahaan yang memiliki kualitas dan bertanggung jawab sehingga hasilnya nanti benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik," pintanya

Untuk diketahui sejumlah mahasiswa, Pemuda, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendatangi kantor DPRD Inhil untuk mempertanyakan pembangunan jembatan Sungai Piring, diketahui berasal dari beberapa perguruan tinggi, tidak hanya perguruan tinggi lokal, melainkan juga perguruan tinggi luar daerah. Mereka juga tergabung dari sejumlah organisasi kemahasiswaan, seperti GMNI, HIMAPERSIS dan PMII.

Kedatangan mahasiswa ke gedung DPRD Kabupaten Inhil ini, disambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Ferryandi didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Inhil lainnya. Dari pantauan media ini hadir juga saat menyambut massa aksi tersebut, Wakil Ketua DPRD Inhil, H. Maryanto, Kepala Dinas PUPR Inhil, Umar. ****
Share:
Komentar

Berita Terkini