-->

Pj Tubaba Muhammad Firsada Mengucapkan Selamat Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023

Publish: Indragiri pos ----
TUBABA,-Penjabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung Muhammad Firsada mengucapkan selamat hari lahirnya Pancasila tahun 2023 sekaligus memaparkan beberapa makna Pancasila. (1/6/2023).

“Atas nama Pemerintah Tubaba Memperingati kelahiran Pancasila, pondasi kebangsaan yang teguh, yang mencerahkan setiap langkah dalam keragaman dan persatuan kita.”

“Atas peristiwa bersejarah ini, mari bersama kita memupuk semangat Pancasila sebagai fondasi utama dalam membangun bangsa yang adil, makmur, dan berkeadilan sosial.”

“Selamat Hari Lahir Pancasila!!! Momentum untuk mengingat kembali nilai-nilai luhur yang melekat dalam Pancasila, sebagai kunci keharmonisan dalam perbedaan dan cita-cita bersama menuju masa depan yang cerah.”

Baca Juga :Tingkatkan Sinergitas, Korem 074/Warastratama Gelar Komunikasi Dengan Aparat Pemerintah Se-Solo Raya
“Pancasila: Pilar keadilan, persatuan, dan kesejahteraan. Selamat ulang tahun yang ke [jumlah tahun]! Mari terus menjaga dan mengamalkan nilai-nilai mulia Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.”

“Pancasila, hadir sebagai penyejuk jiwa dan penuntun tindakan. Di hari kelahiran Pancasila ini, mari kita perkuat tekad untuk membangun masyarakat yang adil, sejahtera, dan bermartabat.”
“Sebagai bangsa, kita bersyukur pada hari lahir Pancasila, fondasi yang mencerahkan perjalanan kita sebagai negara yang berdaulat, berkeadilan, dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.”

Baca Juga :  Kasdim 0410/KBL Beri Arahan Kepada Personel BKO Dari Yonif 143/TWEJ “Selamat Hari Lahir Pancasila! Semoga semangat kebhinekaan dan persatuan yang terkandung di dalamnya terus mengalir dalam setiap aspek kehidupan kita sebagai bangsa yang besar,”(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini