-->

BAHROIN Caleg Muda Yang Potensial Dari Partai Golkar Menunjukkan Eksistensi Dan Kontribusinya Bagi Masyarakat

Publish: Indragiri pos ----
PESAWARAN,-Riautama.Com Pesawaran  Lampung Sabtu 13 Januari 2024 Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sosok  calon anggota legislatif (Caleg) muda tampil menunjukkan eksistensi dan kontribusinya bagi masyarakat. Salah satunya BAHROIN  yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Pesawaran 

BAHROIN , pria asal Desa Kotadalam  Kecamatan Way lima maju  sebagai caleg DPRD Kabupaten Pesawaran, caleg muda potensial ini, asal dari Partai Golkar  nomor urut 7, di Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yaitu Kecamatan Waylima kecamatan Kedondong, Kecamatan Wayrilau  . BAHROIN dianggap representasi generasi muda di Pesawaran  yang idealis dengan perspektif segar dan ide-ide yang inovatif.

Beliau  memiliki potensi besar untuk menjadi kelompok kekuatan dalam melakukan perubahan yang kerap aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat, Sabtu (23/1/2023).

BAHROIN mengatakan bahwa  keterlibatannya dalam kontestasi politik pada Pileg kali ini dimotivasi oleh keinginannya untuk lebih luas lagi membantu dan mewujudkan keinginan masyarakat serta mengawal program-program pemerintah untuk kemajuan daerah

Dengan gagasan baru disertai idealisme yang kuat, perwakilan kaum muda di legislatif menjadikan fungsi kontrol dan pengawasan program kebijakan pemerintah daerah berjalan lebih optimal. Sehingga masyarakat tidak lagi dipertontonkan rutinitas-rutinitas kegiatan pemerintah daerah.

“Keterwakilan maju di legislatif ia mampu memberikan ragam solusi dan cepat merespon gejala sosial yang dirasa tidak sesuai dengan perkembangan dan norma-norma yang berlaku di lingkungan masyarakat,” Ujarnya.

Di sisi lain, pencalonannya sebagai anggota legislatif untuk fokus mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah daerah dalam hal pendidikan, pertanian dan infrastruktur. Harapannya, kata dia, masyarakat bisa lebih merasakan adanya peningkatan dalam hal kualitas dan pelayanan termasuk pembangunan infrastruktur yang baik dan merata."Timpalnya

“Dengan demikian beliau selalu mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, tentunya masalah pendidikan, pertanian dan infrastruktur,  menjadi prioritas keinginan agar ada kemaujan, perbaikan dan peningkatan kualitas,” Ungkap dia.

Untuk itu, BAHROIN  mengajak kaum muda di Kabupaten Pesawaran  untuk terlibat dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu aktif juga dalam melakukan kegiatan sosiallisasi kepada pemuda .

 “Peran pemuda dibutuhkan sebagai pengawas partisipatif yang memastikan suaranya tidak dimanipulasi,demi menanggulangi agar tidak terjadi kesalah pahaman sebagai generasi muda ingat pilih caleg BAHROIN  nomor 7 dfari Partai Golkar ,” tutupnya.(Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini