-->

Gerak Cepat 2024, JMSI Lakukan MoU Bersama Disdik Inhil

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lakukan penandatanganan Mou bersama Dinas Pendidikan (Disdik Inhil),  Selasa (16/01/2024). 

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Aula Disdik Inhil ini tampak dihadiri langsung oleh Kadisdik Inhil, DR. H. Muhammad Irwan dan para Kabid, Ketua JMSI Inhil, Bung Aditiya Prahara serta Sekretaris Ardiansyah, anggota lain, Dedi Suryandana, Jopy, Arsyad, Fikri, Jannes dan Linda.

Dalam sambutannya, Aditya Prahara SE  selaku Ketua JMSI Inhil mengatakan pihaknya berterimakasih sekali kepada Disdik Inhil yang telah menyambut baik ide atau gagasan dari kawan-kawan JMSI ini. 

"Tentunya silaturahmi ini dapat terjalin bersama Disdik dengan baik," Ungkapnya

Dikatakannya lagi, tujuan dari kegiatan ini ialah memberikan pengenalan, edukasi kepada para sekolah, siswa tentang dunia Jurnalistik.

"Dengan adanya MoU ini kita akan membuat sebuah gerakan, yaitu JMSI Goto School. Diharapkan dengan ini JMSI Inhil bisa ikut serta menginpormasikan kegiatan-kegiatan disdik dan sekolah-sekolah yang berada di Inhil," Ulasnya kembali. 

Sementara itu, Kadisdik Inhil DR. Muhammad Irwan menambahkan terkait kerjasama Mou yang dilakukan ini dapat membantu pihaknya dalam hal pengelolaan informasi di Disdik Inhil dan sekolah-sekolah di Inhil. 

"Kita menyambut baik atas hal ini, merasa terbantu, kami yakin itu akan bermanfaat sekali, edukasi-edukasi, kepala sekolah, Guru dan murid se inhil sehingga tujuan memajukan pendidikan di inhil ini tercapai, sebagai mana yang semua kita inginkan, " Tutupnya. (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini