-->

Gegara Termis, Latif Warga Gunung Labuhan Way Kanan di Bacok Tetangganya

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN,-Berawal cekcok adu mulut  Latif warga kampung Bengkulu Jaya Dusun 2 kecamatan Gunung Labuhan, dibacok TS tetangganya hingga mengalami pendarahan hebat, selasa (13/02/2024).

Menurut keteranggan beberapa saksi, lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di lapanggan hari senin tgl 12.febuari 2024 sekitar pukul 09:30 wib, saat itu Latif di mintai tolong oleh tetangganya yang berinisial (L) untuk memperbaiki termis meteran yang turun terus, kebetulan meteran Listrik tersebut di pergunakan untuk sumur Bor umum.

Namun disaat Latip ingin mengati Termis tersebut datang saudara TS (pelaku) yang mengatakan bahwa dirinya tidak setuju termis tersebut di ganti, yang akhirnya menurut keterang saksi (L) terjadi cekcok dan adu mulut antara Latif dan TS, akan tetapi dengan tiba-tiba TS membacok Latif beberapa kali sehingga korban mengalami luka cukup parah.

Korban (latif) sempat dilarikan ke puskesmas Gunung Labuhan namun karena peralatan kurang memadai korban dirujuk ke rumah sakit, Handayani kotabumi dan dalam penanganan pihak medis 

Dari informasi yg diterima pelaku pembacokkan TS saat ini melarikan diri, menurut kepala kampung bengkulu jaya saat ini kasus tersebut sudah sepenuhnya ditangani pihak polsek Gunung Labuhan.

Menurut keterangan pihak polsek Aiptu. Hendri yang sedang piket saat itu bahwa permasalahan tersebut sudah dilimpahkan ke polres langsung, menurutnya pelaku masih dalam pengejaran.

Pihak keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian way kanan agar pelaku pembacokkan,  saudara TS segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai  Hukum yang Berlaku.

(Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini