-->

Lagi!! NGO KMPL Korda Kota Metro Kembali Layangkan Surat Kepada 3 OPD Serta 1 OPD Lainnya

Publish: Indragiri pos ----
METRO LAMPUNG,-Non Govermental Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO-KMPL) Korda Kota Metro kembali menyurati ke 3 OPD prihal surat somasi 1 tidak ada tanggapan bahkan terkesan diabaikan selasa (20/02/24).

Diketahui, surat somasi 1 yang di layangkan pada tanggal 7 februari lalu berisikan pertanyaan pertanyaan yang perlu di jawab oleh OPD tersebut guna menciptakan tata kelola keuangan pemerintahan yang baik.

M. Akbar Saputra (Rendy) selaku ketua NGO-KMPL Korda Kota Metro mengungkapkan menbawansannya benar adanya kembali kami layangkan surat Somasi II kepada 3 OPD serta Somasi 1 kepada 1 OPD"Lagi lagi melayangkan surat Somasi II kepada 3 OPD dan Somasi 1 kepada 1 OPD yang ada di Kota Metro,"ungkapnya.

Rendy juga berharap berharap surat tersebut dapat dijawab dengan sebenarnya benarnya dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,"Saya berharap agar semua pertanyaan yang tercantum di surat itu bisa di jawab dengan sebener benernya dan dalam waktu dekat dekat ini,"harapnya.

surat tersebut juga sudah di tembuskan kepada Kajari, Kejati bahkan KPK RI, dan jika terindikasi diduga korupsi maka kami akan melakukan upaya hukum sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku 
"Surat ini juga kamu tembuskan ke Kejari,Kejati dan ke KPK RI, dan jika kami menemukan indikasi diduga korupsi kami akan kordinasi kepada penasehat hukum kami untuk melakukan laporan ke APH yang bersangkutan," tutup rendy.

(Tim:M.Rendi).
Share:
Komentar

Berita Terkini