-->

Non Govermental Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO-KMPL) Kejaksaan Metro Terhadap 3 OPD

Publish: Indragiri pos ----
METRO LAMPUNG,-Non Govermental Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO-KMPL) berikan surat tembusan ke Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kota Metro Prihal surat somasi yang di layangkan terhadap 3 OPD yaitu Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata(Disporapar) Kota Metro, Dinas Koperasi  UMKM dan Perindustrian Kota Metro serta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota metro. 

Perlu di ketehui bahwasanya surat somasi ke 3 OPD tersebut berisikan data yang di himpun dan temuan/investigasi tim di lapangan hal itu disampaikan langsung oleh M. Akbar Saputra (Rendy) selaku ketua NGO-KMPL Korda Kota Metro kepada awak media pada, Jumat 16/02/24.

"Hasil dari investigasi dan data tim di lapangan kami sudah melayangkan beberapa surat ke OPD namun hingga saat ini belum ada konfirmasi, maka dari itu surat tembusan ini kami berikan ke KEJARI," jelasnya.

Lanjut Rendy juga menjelaskan tembusan  surat somasi itu bukan hanya di KEJARI saja namun tembusan ini bahkan sampai ke KPK RI.

"Surat somasi ini kami buat bukan hanya tertembus di KEJARI saja tapi sampai di KPK RI juga,"sambungnya.

Di waktu yang bersamaan Ketua NGO-KMPL Korda Kota Metro berharap agar segera di klarifkasi dan menjawab surat somasi yang telah di layangkan.

"Besar harapan surat somasi tersebut untuk bisa di klarifikasi dan menjawab, apabila tidak menjawab kami akan melakukan upaya hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan republik Indonesia ,"tutupnya.(M.Rendi)
Share:
Komentar

Berita Terkini