-->

DPC Partai Gerindra Aliasan Sapa Cak Mendapat Dukungan Para Tokoh

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,-Menghadapi Pilkada tahun 2024 Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang Aliasan mendapat dukungan luas dari masyarakat dan kalangan para tokoh terkemuka.

Banyak yang melihat dalam Aliasan terpancar kepemimpinan, sementara Partai Gerindra juga berhasil meraih kemenangan di Pemilu legislatif 2024-2029 Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam wawancara dengan sejumlah awak media di kantor DPC Partai Gerindra Cak Aliasan sapa akrabnya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang mengalir kepada dirinya, Senin (4/3/24).

"Alhamdulillah, jika banyak tokoh masyarakat di Tulang Bawang mendukung saya (dirinya red) untuk maju Pilkada 2024-2029. Saya menghargai dukungan mereka dan saat ini sedang menunggu keputusan DPD Provinsi karena saya sangat menghormati pimpinan partai," ujar Cak Aliasan.

Meski demikian, Aliasan menegaskan kesiapannya jika mendapat dukungan resmi dari Partai.

 "Jika saya didukung oleh Partai Insyaallah saya siap maju di Pilkada Tulang Bawang. Terimakasih kepada masyarakat yang telah memenangkan Prabowo-Gibran dan para  Caleg-caleg Gerindra, kursi Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang ini adalah kemenangan kita bersama, tanpa dukungan masyarakat dan tim sukses tidak mungkin tercapai," tambahnya.

Antusiasme mengalir dari para tokoh-tokoh dan masyarakat umum di Tulang Bawang menjadi pijakan Aliasan untuk mempertimbangkan langkahnya di Pilkada mendatang. Dalam suasana yang penuh harapan masyarakat menanti keputusan final dari Aliasan untuk memastikan arah kepemimpinan Kabupaten pada periode mendatang.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini