-->

Baznas Tubaba Bantu Keluarga Penderita Anemia dan Korban Kebakaran Rumah

Publish: Indragiri pos ----
TUBABA LAMPUNG,– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, memberikan bantuan kepada keluarga pasien penderita anemia berat di Tiyuh (Desa) Sumber Rejo dan korban kebakaran rumah di Tiyuh Tirta Kencana.

Bantuan tersebut berupa uang tunai, yang diserahkan langsung oleh Baznas Tubaba kepada keluarga pasien penderita anemia berat atas nama Fahri Fernanda dan korban kebakaran rumah Andi Hermawan, Rabu (24/04/2024).

“Hari ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada masyarakat yang membutuhkan, kita kembali menyalurkan bantuan dari dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) yang dikelola oleh Baznas,” kata Ketua Baznas Tubaba H.Purwanto.

Adapun nominal bantuan, lanjut Purwanto, untuk keluarga pasien anemia berat sebesar Rp.2 juta, dan untuk korban kebakaran rumah Rp.3 juta.

“Jadi total bantuan Rp 5 juta yang kita salurkan, dengan tujuan untuk meringankan beban yang tengah dirasakan oleh keluarga pasien dan korban kebakaran rumah tersebut. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima,” pungkasnya.
 
Berdasar pantauan media, turut hadir pada penyaluran bantuan itu wakil ketua 1 dan 3 Baznas Tubaba bapak Jumantoro dan Supriyanto, Camat, Kepala Puskesmas dan Aparatur Tiyuh setempat. (Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini