-->

DPC KWRI Kota Metro Gelar Bukber di Penghujung Ramadhan 1445H/2024M

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG,- Kegiatan buka bersama (BUKBER) yang di gelar di sekretariat DPC KWRI Kota Metro ini dihadiri rekan-rekan jurnalis dari berbagai media cetak dan online kumpul untuk berbagi rasa kebersamaan dalam moment-moment spesial di penghujung Ramadhan 1445H/2024M pada, Jum'at (05/04/24)

Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) Kota metro, MK Hanafi menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam giat ramadhan di DPC kwri kota metro.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan semua yang selalu berusaha menjaga kekompakan ini. Kita di wadah organisasi ini bukan hanya sekedar rekan kerja, tapi juga sudah bagian dari keluarga.” Ungkapnya.

Lebih lanjut Hanafi mengatakan acara yang di hadiri sekitar lima puluh pengurus dan anggota KWRI kota metro ini bukan hanya sekedar buka puasa bersama tapi juga untuk mempererat persaudaraan dan menjaga kekompakan seluruh anggota dan pengurus.

Dalam giat kali ini pengurus DPC KWRI memanfaatkan untuk berbagi rasa dengan Rekan-rekan serta tetangga sekitar sekretariatan KWRI.

“Ini bukan sebuah pembuktian atau pun untuk pengakuan dari siapapun tapi ini bentuk rasa kasih sayang kita terhadap sesama.” tandas Hanafi.

Acara yang di mulai sejak pukul 16:30 ini dengan Acara Buka Puasa bersama dan berbagi rasa dengan diawali mendengarkan tausiyah yang di bawakan bapak Muhammad Ustadi. (Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini