-->

DPC Ormas Bidik Kota Metro Gelar Rapat Kerja Sekaligus Buka Bersama Di Penghujung Ramadhan 1445 H

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG, - Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Masyarakat Barisan Indonesia Pemantau dan Pengawas Tipikor, atau biasa di sebut Ormas Bidik Kota Metro, mengadakan giat berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini, yang berlokasi di Restoran Ayam Desa Metro Barat Kota Metro pada, Kamis sore 04/04/2024.

Acara Berbuka Puasa bersama hari ini dihadiri dihadiri juga oleh Rozi Fernando selaku Ketua Paguyuban PKPK, yang sekaligus menjabat Ketua DPP Permata dan DPD GRIB Jaya Kita Metro, bersama Tri Agus Wantoro Ketua DPD Asosiasi Pewarta Pers Indonesia dan jajaran anggota Ormas Bidik DPC Kota Metro.


Giat buka berbuka puasa bersama ini di adakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi baik terhadap sesama anggota Ormas Bidik serta teman teman dari Organisasi yang hadir 

Usai berbuka puasa bersama, Sentot Alibasyah selaku Ketua Ormas Bidik DPC Kota Metro mengatakan, bahwa acara ini sengaja dibuat agar dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara anggota dan teman teman DPC Ormas Bidik yang hadir

Dikesempatan tersebut, Rozi Fernando Ketua Paguyuban PKPK sekaligus Ketua DPP Permata dan DPD GRIB Jaya Kota Metro Mengatakan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ormas BiDIK yang telah mengundang saya, dan teman teman untuk berkesempatan menjalin silaturahmi ,terlebih dibulan Suci Ramadhan ini, " ujarnya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua DPD APPI Kota Metro "Tri Agus Wantoro, bahwa dirinya mengucapkan banyak - bayak terimakasih atas undangan ini, mewakili teman APPI yang tidak bisa hadir. Saya ucapkan terimakasih kepada Ormas BIDIK yang sudah mengundang kami pada acara Ini, saya berharap hubungan silaturahmi kita semua menjadi lebih baik kedepannya, " kata Tri. (Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini