-->

Dukung Perjuangan Timnas Indonesia, Maliosewu Pringsewu Gelar Nobar Gratis Laga Semifinal Piala Asia U-23

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,-Maliosewu Pringsewu  menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan babak semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan.

"Acara nobar ini dilaksanakan di tugu gajah jalan Pemda  pringsewu  pada Senin, 29 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB,"  
Tim penyelenggara mengatakan, bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia agar bisa melangkah ke babak selanjutnya. Ia  juga mengajak masyarakat yang hendak mengikuti nobar untuk menggunakan atribut bernuansa Indonesia. 

"Kami mengajak masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama menonton pertandingan ini dan mendukung Timnas Indonesia. Kami berharap acara ini juga dapat mempererat hubungan 
Antar sesama serta menumbuhkan semangat nasionalisme," ujar tim penyelenggara

Menurut panitia penyelenggara dalam kegiatan itu nanti,  panitia maliosewu  akan menyiapkan layar lebar dan fasilitas pendukung agar masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan nyaman. 

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita bersama sama mendukung penuh perjuangan timnas indonesia U-23 melaju ke babak final Piala Asia U-23 tersebut.

‘’Acara nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U-23,’’ ungkapnya.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini