-->

Jemput Berkah, Muzammil Yusuf Kirim Bingkisan Lebaran untuk Masyarakat Kurungan Nyawa

Publish: Indragiri pos ----
PESAWARAN LAMPUNG,-Menjemput Berkahnya bulan suci Ramdhan Drs.Almuzzammil Yusuf. M.si.Berikan bingkisan Idul Fitri 1445.H.
Kepada masyarakat Kurungan nyawa.

Hadir dalam acara tersebut Rudi Iskandarsyah Penasehat FKPPI Provinsi Lampung, Sutikno Gebes Anggota Baznas Pesawaran, Arief Munandar, SH Anggota DPRD Pesawaran terpilih pada Pemilu 2024, insan pers, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Ny. Hj. Ariyah, S.Pd, M.M.Pd mewakili Dr. Al Muzammil Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang hadir.

” Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat serta lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, “ucapnya, diamini Rudi Iskandarsyah.

Bunda Ariyah juga mengatakan total bingkisan yang diberikan pada Ramadhan 1445H tahun ini berjumlah 100 paket, dan ini rutin diberikan setiap tahun.

” Pak Muzammil juga menyampaikan permohonan maaf karena beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, karena setiap 10 (sepuluh) hari terakhir Ramadhan beliau selalu i’tikaf di masjid, dan beliau hanya fokus ibadah didalam masjid, “imbuhnya.

Sementara itu Arief Munandar, SH Anggota DPRD Pesawaran terpilih pada pemilu 2024 Dapil Kecamatan Gedong Tataan dari Partai Golkar sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Al Muzammil Yusuf.

” Bukti bahwa beliau dekat dengan rakyat, seperti hari ini yang telah dilaksanakan pembagian bingkisan, dan juga beliau (Al Muzammil Yusuf red) orangnya juga taat beribadah, “ucapnya.

” Inshaa Allah langkah positif yang telah dilakukan oleh Pak Muzammil Yusuf ini bisa saya ikuti kelak, sebab jejak beliau ini juga merupakan senior di Senayan, “ungkap Adun sapaan akrab Arief Munandar.

(Habibi)
Share:
Komentar

Berita Terkini