-->

Kadis DP2KBP3A Inhil Hadiri Pengukuhan Ketua Posyandu Kecamatan Reteh

Publish: Redaksi ----
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H Sirajuddin, MM menghadiri Acara Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu, Bunda Literasi / Bunda Baca, Bunda Asuh anak Stunting, dan Bunda PAUD di Lingkungan Kelurahan dan Desa di Kecamatan Reteh.

Upacara ini langsung dipimpin oleh Pj Bupati Inhil H. Herman SE MT di aula Kantor Camat Reteh, pada hari Kamis (28/3/2024). Turut serta dalam acara ini adalah perwakilan dari Keban Kesbangpol, Ketua Baznas, Dinas PUPR, Bappeda, Sekretaris Dishub, dan DPMPD, bersama dengan Camat, Ketua TP PKK, dan unsur Forkopincam Kecamatan Reteh.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Herman menegaskan bahwa tugas yang dihadapi merupakan tantangan yang berat, namun perlu dihadapi dengan semangat dan kerja keras. Salah satu permasalahan yang dihadapi adalah rendahnya minat baca anak-anak, yang saat ini lebih suka bermain HP dibandingkan membaca.

"Menghadapi tantangan ke depan memerlukan semangat dan dedikasi tinggi dari pembina posyandu, bunda literasi, dan bunda PAUD," tambahnya.

Herman juga menyoroti pentingnya penurunan angka stunting dan peningkatan kualitas serta kesejahteraan tenaga pengajar PAUD ke depan.(galeri)









Share:
Komentar

Berita Terkini