-->

NGO KMPL Metro Adakan Baksos Dengan Menyantuni Anak Yatim-Piatu, Berbagi Takjil Serta Berbuka Puasa Bersama

Publish: Indragiri pos ----
KOTA METRO LAMPUNG,-- Hampir di penghujung bulan suci Ramadhan 1445H/2024M yang Insyaallah penuh berkah, Non Government Organization Koalisi Masyarakat Peduli Lampung (NGO-KMPL)  (Korda) Koordinator daerah Kota Metro lakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu panti asuhan Budi Utomo yang beralamatkan di Jl. Khair Bras Kel. Ganjar Asri Kec. Metro Barat.

Dilanjutkan dengan berbagi takjil gratis di sekitar kawasan Masjid Agung Taqwa dan ditutup dengan berbuka puasa bersama dengan beberapa  pengurus serta jajaran yang tergabung dalam NGO-KMPL Korda Kota Metro.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial terhadap sesama sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat guna mendapatkan aspirasi lebih banyak lagi sesuai dengan tema yang di usung NGO-KMPL kota metro yaitu Jaring Asmara (Aspirasi Masyarakat).

"Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan di dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kami diberikan kesempatan untuk menyantuni anak yatim-piatu panti asuhan, berbagi takjil gratis serta berbuka bersama dengan seluruh jajaran dan mudah mudahan kami NGO-KMPL Khususnya Korda Kota Metro mendapatkan banyak lagi aspirasi-aspirasi masyarakat," ucap M. Akbar Saputra yang akrab dengan sapaan Rendi, ketua NGO-KMPL Koordinator Daerah Kota Metro saat di wawancarai awak media pada, Rabu (03/04/24).

Keberkahan kegiatan ini terlihat dari senyum yang terpancar dari Ustadz penerima pengasuh panti asuhan tersebut, yang merasa terbantu dengan kepedulian sosial yang di lakukan NGO-KMPL Kota Metro.
 
Terimakasih telah mengadakan kegiatan Baksos dan peduli dengan masyarakat sesama umat muslim khususnya dan mudah mudahan selalu diberikan kesehatan dilancarkan rizkinya dipermudah segala urusan serta Organisasi ini dapat selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat "ucap Ustadz tersebut.

Lanjut, Rendi berharap insyaallah semoga kegiatan ini menjadikan berkah serta menjadikan  ladang amal ibadah dan Amal jariah bagi kita semua "Aamiin ya Rabb", Kompak selalu serta salam Solidaritas. Tutup Rendy. (Rendy).
Share:
Komentar

Berita Terkini