-->

Pj Bupati Tuba Hadiri Kegiatan Pembentukan Akhlak Wujudkan Kabupaten Udang Manis

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG-Penjabat Bupati Tulang Bawang , Qudrotul Ikhwan menghadiri kegiatan pembentukan akhlak untuk mewujudkan Kabupaten Udang Manis menuju generasi emas Indonesia Tahun 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Kampung Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawajitu Timur dan Masjid Bahlul Ulum Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kecamatan Rawajitu Timur, Jumat (3/5/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Tulang Bawang menyampaikan, masyarakat Kampung Bumi Dipasena Makmur, khususnya jemaah Masjid Nurul Iman patut sedikit berbangga hati. 

"Sebab pelaksanaan pembentukan Akhlak Untuk Mewujudkan Kabupaten UDANG MANIS Menuju Generasi Emas Indonesia Tahun 1445 H / 2024 M berawal dari sini. Rencananya, kegiatan ini akan bergulir ke seluruh kecamatan di Kabupaten Tulang Bawang," ujar Qudrotul .

Selama lebih kurang 1,5 tahun terakhir, Kabupaten Tulang Bawang memiliki sebuah brand andalan, yaitu UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera). Makna mendalam yang terkandung dalam brand tersebut sudah selayaknya kita dukung keterwujudannya.
 
​“Pj Bupati juga berharap melalui kegiatan ini, semoga akhlak masyarakat dapat terbentuk dengan baik. Akhlak atau budi pekerti yang luhur tersebut seyogyanya dapat dijadikan landasan serta modal dalam mengarungi kehidupan sehari-hari” .
Kami yakin dengan masyarakat yang semakin baik akhlaknya, maka akan semakin baik pula taraf kehidupannya. Dengan begitu, keterwujudan brand UDANG MANIS akan secara otomatis tercapai sekaligus kita semakin menunjukkan kontribusi untuk Indonesia Emas 2045.
 
"​Agar keberadaannya semakin tertanam dengan kuat, kami juga telah memulai membahas tentang rencana penyusunan peraturan daerah tentang brand UDANG MANIS. Dengan begitu, kami berharap segenap masyarakat dapat terus mendukung dan melanjutkan cita-cita mulia yang terkandung dalam brand tersebut,” tutup Pj Bupati Tulang Bawang .(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini