-->

SD Negeri 2 Bulurejo Melaksanakan Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU LAMPUNG,- UPT SD Negeri 2  Bulurejo kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu adakan upacara memperingati hari pendidikan nasional. Pringsewu, Kamis 2 mei 2024.

Pada pagi hari ini UPT SD negeri 2 Bulurejo kecamatan Gadingrejo melaksanakan upacara  memperingati hari pendidikan nasional dengan mengenakan pakaian adat dan  budaya indonesia.

Upacara berlangsung hikmat tujuan mengenakan pakaian adat adalah untuk memperingati hari pendidikan nasional dan upacara langsung dipimpin oleh kepala sekolah UPT SD negeri 2 Bulurejo kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu.

Kepala sekolah UPT SD negeri 2 Bulurejo sudarsilo Spd menyampaikan kepada seluruh anak didik untuk semangat belajar dan mengenal budaya yang ada di indonesia dengan tema bergerak bersama melanjutkan merdeka belajar.

Hari pendidikan nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei. Tujuan Hari pendidikan nasional  untuk mengingatkan masyarakat perihal penting nya pendidikan, dan untuk mengenang jasa Ki Hadjar Dewantara sebagai Bapak Pendidikan Indonesia.pungkasnya.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini