-->

Syamsurisal Dkk Peroleh Mandat Bentuk Pengurus IWO Kabupaten Pesawaran

Publish: Indragiri pos ----
PESAWARAN LAMPUNG,--- Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW-IWO) Provinsi Lampung memberikankan mandat sekaligus menunjuk tim formatur untuk membentuk pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Pesawaran.

Mandat dikeluarkan pada 02 Mei 2024 dengan Nomor: 07.025/IWO -LPG/V/2024, perihal mandat pengurus daerah kabupaten Pesawaran.

Ketua IWO provinsi Lampung Edi Arsadad mengatakan, Pemberian mandat sebagai bentuk kepercayaan kepada tiga jurnalis yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk segera membentuk kepengurusan IWO Kabupaten Pesawaran dalam waktu sesingkat singkatnya. 

" Dengan dikeluarkannya mandat, semoga dapat ditindaklanjuti dengan menggelar musyawarah bersama, serta secepatnya dapat dibentuk pengurus baru di kabupaten Pesawaran" Kata Edi, Minggu 5/5/24.

Sementara Syamsurisal wartawan Nuansalampung.co.id  menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan mandat yang diberikan oleh PW-IWO Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah kami diberikan kepercayaan untuk membentuk kepengurusan IWO di Kabupaten Pesawaran, Secepatnya kami akan melakukan musyawarah bersama seperti arahan dari Ketua Provinsi Lampung" ujarnya. 

Diketahui , sebelumnya PD-IWO kabupaten Pringsewu telah terbentuk dan secara aklamasi seluruh peserta Musyawarah menunjuk Delta Ardiles sebagai ketua IWO Kabupaten Pringsewu.

Hingga saat ini, PD IWO kabupaten/Kota di provinsi Lampung telah terbentuk di 12 kabupaten/kota.(Veri)
Share:
Komentar

Berita Terkini