-->

Dandim 0302/Inhu Ajak Masyarakat Bersatu Perangi Karlahut

Publish: Unknown ----
Dandim 0302/Inhu
RENGAT, Indragiripos.Com - Komandan Kodim (Dandim) 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE mengajak seluruh element masyarakat untuk bersatu memerangi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut).

Mantan Komandan Batalyon Infanteri 131 Braja Sakti, Paya Kumbuh Sumatera Barat ini juga menyampaikan bahwa
Karlahut yang terjadi di wilayah kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kuantan Singingi (Kuansing) tentunya sangat berdampak serius bagi masyarakat. Oleh karenanya hal ini jangan sampai terulang kembali.

"Penyuluhan sekaligus sisialisasi akan bahaya karlahut telah sering disampaikan, bahkan kita sudah komit terhadap semua instansi dan semua lapisan masyarakat inhu-kuansing untuk bebas asap." ujar Dandim, Senin (18/7/2016).

Dandim 0302/Inhu yang akrab disapa Letkol Mujib juga mengungkapkan untuk mengatasi karlahut sangat diperlukan kepedulian semua pihak untuk saling menjaga hutan dan lahan bagi semua instansi baik itu  TNI, Polri, BPBD, Manggala Aqni, dan instansi terkait serta masyarakat.

"Yang jelas, dengan bersatu maka masalah Karlahut ini akan bisa kita atasi dengan mudah. karena bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh." pungkasnya. (adv/fer)
Share:
Komentar

Berita Terkini