-->

Tahun 2016, Desa Taga Giri Tama Jaya Bangun 2 Unit Jembatan

Publish: Redaksi ----
Jembatan desa sudah siap 100% kini sudah dinikmati masyarakat 
Pelangiran - Akses penghubung masig menjadi kebutuhan prioritas yang harus di penuhi didesa,  dengan lancarnya akses penghubung maka kesulitan masyarakat akan semakin teratasi.  Keberhasilan pemerintah desa pun dapat diukur dari situ.

Dengan menggunakan dana desa yang berasal dari alokasi dana desa ataupun program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Desa Tagagiri Tama Jaya ditahun anggaran 2016 ini membuat sebanyak 2 unit jembatan penghubung desa.

Satu jembatan dibuat dengan anggaran Rp 87,279,400 yang berada di RW 06 dengan ukuran panjang 14 meter,  dan lebar 2 meter.  Jembatan ini saat ini sudah dirasakan masyarakat sebagai akses sarana penghubung didesa.

Pekerjaan yang sudah selesai,  hasilnya dan manfaat yang telah dirasakan menjadi kepuasan tersendiri bagi Kepala Desa Tagagiri Tama Jaya Heri Suherman. Dia mengungkapkan demi kemajuan desa dan kebaikan masyarakat berbuat untuk kepentingan bersama merupakan komitmennya dari awal.

"Ini yang bisa kita lakukan,  sesuai dengan kewenangan dan ketersediaan dana,  ya,  kita buat demi lancarnya akses transportasi masyarakat desa. Semakin terbuka dan lancarnya akses masyarakat desa maka akan berdampak makin baik bagi desa, " katanya.

Satu unit jembatan lagi yang berasa di Desa Tagagiri Tama Jaya berada du Jalan Poros dengan ukuran yang sama yakni panjang 14 meter dan lebar 2 meter dengan jumlah dana yang sama pula.

" Kita harap dua jembatan yang sudah dibangun ini dapat bersama-sama digunakan dan dijaga bersama keberadaannya sehingga untuk kedepan bisa dinikmati dalam waktu yang lama, " pesan Kepala Desa Taga Giri Tama Jaya.
Advertorial
Share:
Komentar

Berita Terkini