-->

5 Calon Kades Desa Makmur Jaya Sampaikan Visi Misi

Publish: Redaksi ----

KATEMAN - Tahapan demi tahapan pilkades serentak di Kabupaten Indragiri Hilir mulai digelar. Seperti Desa Makmur Jaya Kecamatan Kateman yang telah melaksanakan kegiatan penyampaian visi misi dan penandatanganan pakta integritas dan deklarasi kesepakatan damai pilkades Makmur Jaya di lapangan takraw Dendan Besar, Rabu (26/9).

Hadir dalam penyampaian visi dan misi calon kepala desa Makmur Jaya, Pjs Kades Makmur Jaya yang diwakili Sekdes Makmur Jaya Syamsuddin, kelima Calon Kades, Kepala Dusun, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda setempat dan masyarakat pendukung calon masing-masing.

Adapun lima Kandidat yang turut serta di pilkades Desa Makmur Jaya Kecamatan Kateman adalah:
No urut 1. Zulkarnain  
No urut 2. Munawar
No urut 3. Said Hermansyah
No urut 4. Muhammad Tutur Medin
No urut 5. Kahar

Ketua panitia, Bejo Utomo dalam sambutannya mengucapkan syukur karena Pilkades Desa Makmur Jaya telah memasuki tahapan penyampaian visi dan misi dari ke 5 calon Kades Makmur Jaya periode 2019-2025 yang akan bersaing pada 2 Oktober nanti.

Dalam kesempatan itu Bejo Utomo juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah desa Makmur Jaya yang telah mengamanahkan ketua panitia pelaksana Pilkades Desa Makmur Jaya. Serta kepada seluruh anggota panitia yang telah bekerja hingga pelaksaan penyampaian visi misi calon kepala desa ini berjalan dengan baik.

"Saya berharap kepada semua rekan rekan panitia dan masyarakat nantinya agar kiranya sama-sama mensukseskan tahapan Pilkades ini yang akan digelar pada 2 oktober 2019 nanti," ujarnya.

"Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam  melaksakan tugas-tugas kita selaku panitia,"tambahnya.

Sementara itu Pjs Kepala Desa Makmur Jaya, Rozali kurnia yang di wakili sekdes Makmur Jaya Syamsuddin mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk sama-sama mendengarkan visi dan misi yang disampaikan kelima calon Kades Makmur Jaya periode 2019-2025 tersebut.

Syamsuddin juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Makmur Jaya untuk menyukseskan Pilkades Makmur Jaya pada 2 Oktober nanti dengan bersama-sama datang ke TPS dan memilih sesuai hati nurani masing-masing.

Ayo sama-sama datang ke TPS pada 2 Oktober nanti, jangan ada yang golput, beda pilhan itu hal yang wajar, beda pilihan namun silaturahmi tetap harus harmonis," katanya.

"Begitu juga kepada para calon harus siap kalah dan siap menang, bagi calon yang belum terpilih janganlah merasa kecewa  walaupun tidak terpilih tetaplah bekerja sama dengan baik," tambahnya.

"Semoga Pilkades tahun 2019  khususnya Desa Makmur Jaya berjalan dengan baik dan juga kepada semua calon jangan sampai gara gara, pemilihan nantinya  saling tidak tegur-menegur, tetaplah hubungan silaturahmi  selalu terjalin," pungkasnya.(Amir)


Share:
Komentar

Berita Terkini