-->

Sempena Maulid, Kades Simpang Gaung Ingatkan Orang Tua Jaga Anak Dari Narkoba

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Panitia Hari Besar Islam Masjd Al-Muhajirin Dusun Sentosa Desa Simpang Gaung gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah pada Sabtu (9/11 ) malam.
 
Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Simpang Gaung  Syamsul S SI  Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung Aiptu Syelfa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan ibu ibu yasinan, jamaah Masjid serta undangan lainnya.

Jamaah terlihat antusias mendengarkan tausiah penceramah yang  Almukarram ustadz Nasyani pengasuh  pondok pesanteren Nur Darussalam Kilometer 8 Kecamatan Kempas Jaya

Dalam tausiahnya ustadz Nasyani menyampaikan tentang sholat Fardhu 5 waktu serta larangan meninggalkannya dan memperbanyak amal ibadah terhadap Allah SWT.

Disamping itu ia juga mengajak jamaah untuk memperbanyak bershalawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW  agar kita semua dialam akhirat  mendapatkan syafaat Rasulullah.

Sementara itu, kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI dalam sambutannya menyampaikan kepada orang tua yang ada di Dusun Sentosa Desa Simpang  Gaung  agar kiranya dapat kita sama mengontrol anak agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang tidak baik.

"Kita juga harus selalu mengawasi gerak-gerik anak-anak kita, karna tanpa ada  pengawasan dari orang tua dalam pergaulannya sehari harinya anak anak kita bisa saja terjerumus kedalam lingkungan yang mengarah kepada kenakalan remaja dan penyimpangan lainnya," ujar Kades

"Saya mengajak mari kita pantau terus anak anak untuk waspadai mereka dari penggunaan narkoba dan penyalah gunaan obat-obatab dan zat adiktif lainnya yang bisa merusak depan anak anak kita nantinya," tambahnya. (amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini