-->

Desa Simpang Gaung Adakan Haul Jamak Sekaligus Milad ke 18 Majlis Ta'lim Al Hidayah

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Desa Simpang Gaung kembali gelar haul jama' untuk para ulama yang telah berjasa menyebarkan syiar Islam di Indragiri Hilir, acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin di Dusun Pasar Baru Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung, Minggu (22/12).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Simpang Gaung  Syamsul S Si, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gaung H Joni Afrizal SAg MAp,  Bhabinkamtibmas Desa Simpang Gaung Aiptu Syelfa Endri Bhabinkamtibmas Desa Pungkat Brigadir Ilfa Retno, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, ibu-ibu ibu majlis ta'lim, serta masyarakat Desa Simpang Gaung.

Acara haul jama' tersebut juga dilaksanakan sekaligus Milad ke 18 Majlis Ta'lim Al Hidayah Desa Simpang Gaung dan GAS yang juga diisi dengan tausiah agama yang menghadirkan penceramah KH Anwar Ardabili dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi yang menyampaikan keutamaan membaca shalawat keatas Nabi.

Ketua panitia haul jama', H. Suryani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para KH Abdul Karim, KH Anwar Ardabili, ustaz Nasrul Anam yang telah menyempatkan waktunya menghadiri acara tersebut.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh rekan rekan panitia yang telah bersusah payah untuk melaksanakan  mempersiapkan perlengkapan perlengkapan dalam rangka melaksanakan acara haul jama ini yang insya Allah berjalan dengan baik," kata H Suryani

Saya berharap ke depannya kegiatan ini dapat kita laksanakan lagi dengan lebih mantap lagi," tambahnya.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Simpang Gaung Syamsul SSI dalam sambutannya mengajak untuk terus meningkatkan syi'ar Islam. 

"Mari sama sama-sama kita ramaikan  majlis ta'lim kita ini, kemudian kita syiarkan dan bangkitkan majlis ta'lim ini," ajak Syamsul 

Saya berharap kedepannya mudah-mudahan kita bisa membawa generasi muda supaya tidak terlena dengan kegiatan dunia saja, apa lagi  perkembangan gelobal ini sangatlah membahayakan jika tidak di barengi atau tidak dilandasi dengan kegiatan-kegiatan  keagamaan untuk mewariskan ahklak ahklak yang terpuji kepada generasi muda.

Terus dengan hadirnya Majlis Ta'lim Al-Hidayah Simpang Gaung ini mudah-mudahan akan lahir tumbuh generasi pemimpin yang memiliki ilmu agama ditengah-tengah kita," harap Syamsul.(AMIR)
Share:
Komentar

Berita Terkini