-->

Kajari Inhu Adakan Penyuluhan Hukum di Desa Danau Baru

Publish: Redaksi ----

INHU - Kejaksaan Negeri Inhu menggelar pelatihan dan penyuluhan hukum kepada masyarakat Desa Danau Baru, Kecamatan Rengat Barat, Kab Inhu, Riau. Pelatihan dihadiri Kepala Kejari Inhu Hayin Suhikto SH MH dan Kasi Intelijen Bambang Dwi Saputra SH MH.


Hadir juga Camat Rengat Barat H Hendrik S.Sos, Polsek Rengat Barat dan 60 peserta yang terdiri dari perangkat Desa, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Darmawanita Desa Danau Baru, ujar Kepala Desa Danau Baru Mohammad Ridwan SE kepada wartawan.

Pelatihan dan penyuluhan Hukum berlangsung di gedung Kesenian Desa Danau Baru yang baru dibangun dengan tujuan agar Masyarakat memahami persoalan hukum. 

Soal pengelolaan dana desa, melalui pelatihan ini diharapkan tidak ada lagi pelanggaran Hukum dan semua bisa sesuai aturan," urai nya.

Selain persoalan pengelolaan Dana Desa, menurut Ridwan, pelatihan juga membicarakan soal bahaya Narkoba dan persoalan Hukum kasus kekerasan di dalam rumah tangga.

"Terima kasih kepada Kejari Inhu yang sudah memberikan penyuluhan Hukum,"ucapnya. 

Ke depan, Masyarakat Desa Danau Baru diharapkan bisa memahami persoalan hukum dan terhindar dari jerat hukum jelas nya.( js)

Share:
Komentar

Berita Terkini