-->

Turnamen Volly Dandim Cup III Di Menangkan Binaan Koramil 03/Tempuling Club CV Bar Sungai Sejuk

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING (30/12/2019) - Turnamen Volly Dandim Cup III dalam rangka Hari Juang Kartika yang berlangsung di Lapangan Kodim 0314/Inhil akhirnya usai.

Turnamen Bola Voli Dandim Cup III tersebut di tutup pada hari Senin 30 Desember 2019 dengan menyabet tiga kemenangan yang merupakan binaan Koramil 03/Tempuling, diantara nya Club CV Bar tampil sebagai Juara Pertama usai mengalahkan Club TD Junior dari Tembilahan. 

Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono mengatakan bahwa Club Binaan Koramil 03/Tempuling pada Turnamen Dandim Cup III kali ini mendominasi Juara yaitu Juara 1 CV Bar dari Sai Sejuk Binaan Sertu Faisal Babinsa Sai Gantang, Juara 3 Club Rajawali dari Pangkalan Tujuh Kec Tempuling Binaan Serma Syamsul Azman Babinsa Pangkalan Tujuh dan Juara 4 Club Sai Gantang Binaan Sertu Faisal Babinsa Sai Gantang Kec Kempas.

Saya selaku Danramil mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya Kepada Club Binaan Koramil 03/Tempuling yang telah meraih Juara 1, 3 dan 4 itu sangat luar biasa dan di luar dugaan.

Dijelaskan Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD serta sebagai pembinaan kepada generasi muda khususnya atlet voli di Wilayah Kodim 0314/Inhil, untuk ikut berperan serta dalam menjaga persatuan dan kesatuan melalui olahraga.

“ Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan sebagai pembinaan kepada atlet-atlet bola voli, serta menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui olahraga,”Jelas Danramil.

"Pertandingan ini salah satu olahraga yang paling populer ditengah masyarakat khususnya Kota Tembilahan," 
Oleh sebab itu ia berharap, dengan berlangsungnya kegiatan tersebut agar dapat menjaring bibit bibit atlet voli muda yang berbakat sehingga mampu mengharumkan nama Kecamatan Tempuling dan Kempas.

"Oleh sebab itu, bagi team yang kalah jangan cepat menyerah, terus berlatih dan berlatih untuk mencapai prestasi yang diharapkan serta senantiasa bersyukur atas karunia tuhan yang maha esa, tetap rendah hati," ungkapnya.

Ditambahkan Danramil, dirinya juga apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut, serta berpesan kepada seluruh Tim yang bertanding agar tetap menjaga sportifitas sehingga Turnamen Bola Voli bisa berjalan sukses seperti sekarang ini.

“ Ini adalah kegiatan olahraga, saya berharap agar semua sportif dan menjaga kondusifitas. Boleh semua bersaing dan berkompetisi, namun tetap utamakan sportifitas dan jaga hubungan yang baik,”pungkasnya.

Kegiatan Turnamen Bola Voli Dandim Cup III ini, sesuai rencana dilaksanakan selama hampir satu bulan yaitu mulai Tanggal 13-30 Desember 2019 dan diikuti sebanyak 54 tim dari berbagai club di wilayah Kabupaten Inhil dengan memperebutkan piala Dandim dan sejumlah uang pembinaan.

Dalam penutupan turnamen tersebut Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono langsung hadir untuk memberikan semangat bagi para Club Binaan Koramil 03/Tempuling sekaligus menyaksikan langsung jalannya final Volly Dandim Cup III di lapangan Makodim 0314/Inhil yang di menangkan oleh CV Bar Club Binaan Koramil 03/Tempuling.


Laporan : Muhammad Adam 
Share:
Komentar

Berita Terkini