-->

Berjiwa Sosial Tinggi, Marlis Syarif Bantu 6 Mesjid dan 5 Surau

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Bekeliling Tembilahan dengan memeberikan bantuan terhadap surau dan mesjid yang ada di Tembilahan dilakukan Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara. Bantuan diberikan berupa alat kebersihan untuk mesjid dan surau. 

Marlis mendatangi enam masjid dan lima mushala untuk membagikan paket lengkap alat kebersihan seperti sapu, pel, ember dan alat pembersih lantai. Mantan Camat Belengkong ini memang dikenal berjiwa sosial tinggi dan peduli terhadap sesama. 

Kepada awak media, Marlis menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan Yayasan Vioni Bersaudara.

Disamping kegiatan lainnya seperti mengunjungi sekolah-sekolah dan membantu renovasi rumah warga yang tidak mampu.

"Kita berharap semoga apa yang diberikan ini dapat membantu masjid dan mushala yang ada di Tembilahan dan sekitarnya", ujar Marlis Syarif Senin (27/1/2020).

Adapun enam masjid yang disambangi mantan Camat Teluk Belengkong itu adalah Masjid Al-Ghulam di Jalan Keritang, Masjid Nurul Hidayah di Jalan Kembang, Masjid Al Munawwarah di Jalan Tanjung Harapan, Masjid Miftahul Jannah di Jalan Tanjung Harapan, Masjid Ta'alimul Huda di Jalan Sapta Marga dan Masjid Mapolsek Inhil.

Sementara empat mushala/surau adalah Surau Al Hidayah parit 13, Mushala Al-Mujahidin Jalan Lingkar Jadi, Surau Al Muslihat jalan Datuk Bandar dan Mushala Makodim 0314/Inhil.

Laporan : Muhammad Adam
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini