-->

Bidan di Sungai Guntung Ternyata Dianiaya Oleh Keponakannya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Bidan Lia Susantidi Sungai Guntung yang dilarikan kerumah sakit ternyata dianiaya oleh keponakannya sendiri berinisial M saat berada dirumahnya di Kelurahan Taga Raja,  Kamis (16/1/2020).

Kronologis kejadian seperti yang dijelaskan saksi bernama Aldi, sekitar pukul 06.00 WIB ketika korban tengah tidur di kamar, tiba-tiba datang pelaku masuk ke dalam kamar dan menangkap korban kemudian membanting korban ke arah dinding dan lantai.

Korban sempat berteriak minta tolong, Aldi yang berada di dalam rumah tersebut mendengar teriakan korban selanjutnya langsung melihat sumber dari teriakan tersebut dan melihat korban sudah bersimbah darah.

Kemudian Aldi keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga setempat, ketika warga datang pelaku melarikan diri dan bersembunyi di dalam rumah tersebut sampai akhirnya pihak kepolisian datang dan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku.

Kapus Sungai Guntung, Zainuddin menerangkan korban mengalami luka robek di bagian kepala depan dan belakang dan saat ini masih di lakukan perawatan terhadap korban di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung.

Sementara korban belum bisa dimintai keterangan karena masih di lakukan perawatan di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung. (msg) 


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini