-->

Jalin Senergitas, Dandim 0314 /Inhil bersama Komunitas Sepeda Ajak Gowes

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Said Yusuf dan Kepala Imigrasi serta komunitas sepeda Waloh Bike Community (WBC) keliling bersepeda di Kota Tembilahan, Sabtu (11/01/2020).

Dengan mengayuh sepeda penuh semangat dipagi hari, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, tokoh masyarakat Said Yusuf, bersama komunitas sepeda, serta Kasdim 0314/Inhil, Perwira Staf Kodim dan anggota serta komunitas sepeda Bea Cukai Tembilahan mengelilingi kota Tembilahan.

Adapun rute yang dilalui yakni titik star di kediaman Dandim Jln Swarna Bumi, dilanjutkan ke jln Soedirman, depan MaKodim 0314/Inhil Jalan A Yani, menuju Parit 6 Makam Pahlawan, ke jalan Telaga Biru dilanjutkan ke Kelurahan Pekan Arba dan finis di Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), dengan jarak tempuh kurang lebih 15 Kilo meter.

Dikatakan Letkol Inf Imir Faishal, sehat sangat perlu dan kebugaran tubuh pun dibutuhkan dalam menyeimbangkan tugas sehari hari.

"Saya berharap momen bersepeda ini harus terus di kembangkan di Intansi manapun, selain membuat hidup sehat juga menjalin silaturahmi dengan intansi ataupun organisasi," ungkap Dandim.

Dicanangkan oleh Dandim bahwa kegiatan olahraga ini akan rutin diadakan di hari-hari libur (Sabtu-Minggu) agar anggota Kodim 0314/Inhil tetap sehat dan semangat dalam Melaksanakan aktivitas.

Sementara itu, salah satu pecinta sepeda, Roni dari komunitas WBC  ikut meramaikan bersepeda santai bersama Dandim 0314/Inhil

"Bersama Dandim dan pecinta sepeda lainnya di Tembilahan, sebagai rencana awal untuk hari libur yang akan datang akan melakukan Goes ke Kecamatan Tempuling untuk singgah di Pesantren yang ada Tempuling," ungkap Roni.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini