-->

Jembatan Rusak, Satu Keluarga Jatuh ke Sungai, 3 Selamat 1 Masih Hilang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Samsul  Bahri bersama dengan tiga anaknya, Minggu (19/1/2020) Pukul 13.30 Wib mengendarai sepeda motor hendak pergi ke Desa Sialang Kecamatan Batang Tuak, dalam perjalanan satu keluarga ini masih tetap aman seperti biasany.

Namun nasib pilu harus dialaminya ketika dia akan melintas di jembatan Rusak berada di Sungai Pinggan Desa Gemilang. Saat itu dia mencoba untuk melintasi jembatan, dia berbonceng dengan 3 orang anaknya. 

Perlahan dan penuh hati-hati dia menyebrangi jembatan dengan motor kesayangannya. Namun karena jembatan yang rusak akhirnya Samsul kehilangan kendali,  motor oleng. Samsul dan 3 orang anaknya jatuh ke Sungai.

Kedua anaknya berhasil dia selamatkan namun satu orang anaknya yang berumur 2 tahun bernama Afrizal masih hilang tenggelam. Samsul sudah berusaha mencari namun tak ketemu. 

Samsul lalu melapor ke warga dan selanjut warga menuju ke tempat Korban terjatuh dengan maksud untuk mencari dan menyelamatkan Korban, namun Korban telah tenggelam.

Selanjutnya Samsul bersama warga melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Batang Tuaka dan meneruskan informasi tersebut kepada Kapolsek Batang Tuaka, IPTU  Andi Aceh selanjutnya Kapolsek Batang Tuaka memerintahkan 3 (tiga) orang personil Polsek Batang Tuaka untuk ikut melakukan pencarian.

Hingga saat ini Personil Polsek Batang Tuaka bersama masyarakat Parit Sungai Pingan  dan Masyarakat Kelurahan Sungai Piring masih terus melakukan Pencarian terhadap Korban sampai saat ini korban belum di temukan.(ip1)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini