-->

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hilir Ulang Tahun Ke- 52 Tahun, Ini Harapannya

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hilir, Susilo SH mendapatkan kejutan di hari ulang tahun atau Miladnya yang ke 52, Senin 13 Januari  2020.

Dengan membawa Kue tart dan Nasi tumpeng bersama Ketua PN Tembilahan, Nurmala Sinurat SH MH., Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir, H. Aslimuddin, Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif, S. Sos, MH, Kepala Pelindo I Cabang Tembilahan, Yusrizal SE, Kepala PLN Tembilahan, Afrizal, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar), Drs. Sirajudin, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, H. Arifin, Ketua Partai Berkarya, H. Ardiyansyah, Ketua Fokus Ornop Kemas Ibnu Sanjaya dan Ketua dan pengurus MPI.

langsung menggerebek ruang kerjanya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hilir, Susilo SH dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Kajari Inhil Susilo SH mengaku
sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas Surprise yang diberikan pada hari ulang tahunnya ini 

Semoga Sinergitas yang sudah terjalin selama ini tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi dan kita semua selalu dalam lingdungan Allah Swt serta diberikan kesehatan.

Kajari Inhil Susilo SH
dirinya betah bertugas di Kabupaten Inhil karena merasa memiliki banyak saudara dan kerabat.

"Saudara tidak harus anak atau saudara kandung, saat merantau maka kawan dan mitra adalah saudara," ucapnya.

Saya berharap apa yang kita lakukan karena allah, itu enak, kalau kita membantu karena kepentingan tidak abadi, karena membantu karena keluarga 

Kajari Inhil lahir pada 10 Januari 1968 di Kabupaten Lampung Tengah , Kecamatan Kota Gajah dari pasangan Suharto dan Sulasmi.

Susilo, SH menikah dengan Dra. Afifatul Munawaroh pada 29 Januari 1994 dan memiliki tiga orang anak, yaitu Hani Amalia, Jihan Salwa Fahira dan M Fardel Priyambara.

Hingga saat ini, Susilo SH sudah  2 tahun masuk bulan mei 2020 nanti menjabat sebagai Kajari Inhil.

Laporan : Muhammad Adam 


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini