-->

Pusekemas Sungai Raya Terbaik di Inhil, Camat: Terimakasih Pak Bupati

Publish: Baden Arul ----
INHIL - Camat Batang Tuaka, Marpoyanto, SKom, MSi menilai, bangunan gedung Puskesmas Sungai Raya sebagai yang terbaik di Kabupaten Inhil. Selain itu, Dia juga memuji kelengkapan fasilitas dan peralatan kesehatan yang serba canggih di Puskesmas Sungai Raya.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Indragiri Hilir, yang telah menempatkan Puskesmas di kecamatan kami, khususnya di Desa Sungai Raya," kata Marpoyanto.

Dengan keberadaan Puskesmas Sungai Raya ini, Marpoyanto mengungkapkan, masyarakat Desa Sungai Raya dan sekitarnya tidak perlu menempuh jarak yang terlalu jauh untuk berobat.

"Alhamdulillah, masyarakat Desa Sungai Raya, Junjangan dan Pasir Emas tidak perlu jauh-jauh lagi berobat ke Puskesmas Sungai Piring sekarang," pungkas Marpoyanto.

Sementara itu, Bupati inhil HM wardan datang secara langsung meresmikan penggunaan Pusekemas Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, dia berharap keberadaan Puskesmas bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat sekitar. 

"Jadi tak perlu lagi jauh-jauh kalau sakit untuk berobat, cukup disini karena alat dan fasilitasnya sudah canggih dan lengkap,"kata Bupati Inhil HM Wardan.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:
Komentar

Berita Terkini