-->

Resepsi Suryani dan Aditya Sukses, Terimakasih Semua Pihak

Publish: Redaksi ----

KATEMAN  - Raut senyum bahagia terus terpancar dari wajah pasangan pengantin Suryani dan Aditya Dwipradana yang terlihat serasi bak raja dan ratu dengan balutan busana tradisional berwarna merah khas Sulawesi Selatan selama berlangsungnya acara resepsi pernikahan mereka pada Senin, 6 Januari 2020, di Gedung Manggala Sungai Guntung Kecamatan Kateman.

Resepsi pernikahan mereka terlihat megah dan meriah, kebahagiaan mereka turut diikuti suka cita dari keluarga besar H Daeng Manrapi selaku ayah dari mempelai wanita Suryani dan keluarga besar Umar Idris yang merupakan ayah dari mempelai pria Aditya Dwipradana.

Doa dan ucapan selamat kepada kedua mempelai terus mengalir dari ribuan tamu undangan yang berdatangan mulai dari Pejabat di Kecamatan Kateman, kerabat jauh dan dekat kedua mempelai, teman-teman hingga masyarakat.

Sebelumnya Suryani dan Aditya Dwipradana telah melangsungkan pernikahan mereka dirumah H Daeng Manrapi di Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Acara sakral yang dilaksanakan pada Minggu 5 Januari 2020 dipilih menjadi momen untuk mereka sepakat mengarungi hidup bersama dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Amiruddin selaku kakak kandung mempelai wanita, mewakili keluarga besar H Daeng Manrapi mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Ibu H. Dismawati selaku Kepala Sekolah SDN 005 Tagaraja dan majelis guru beserta seluruh keluarga besar SDN 005 Tagaraja yang telah bersedia membantu sebagai panitia pelaksana pada hari resepsi selanjutnya,  kepada seluruh para undangan dan jemputan dan seluruh pihak yang telah hadir dan membantu menyukseskan meriahnya resepsi pernikahan adik bungsunya Suryani dengan Aditya Dwipradana.

"Saya berharap sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT semoga kedua mempelai komitmen memegang janji suci mengarungi hidup bersama menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah diberikan kesehatan, rezeki yang lancar dan keturunan baik dan bahagia sampai akhir hayatnya, Aamiin,"(Amir)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini