-->

Srikandi Inhu Bulat Maju Dalam Pilkada 2020 Sebagai Cabup

Publish: Redaksi ----

INHU - Srikandi Indragiri Hulu Hj Siti Aisyah SH terus menunjukkan keseriusannya dalam bertarung di Pilkada kabupaten Inhu 2020 dan maju sebagai Cabup .

Keseriusannya tersebut dibuktikan dengan mendaftar ke sejumlah Partai Politik, juga memasang Baliho sampai ke pelosok Desa juga melakukan sosialisasi kepada Masyarakat Indragiri Hulu.

Saat berbincang dengan para awak Media Jum'at ( 10/01/2020), Siti Aisyah mengatakan kalau niatnya sudah bulat untuk maju pada Pilkada 2020 sebagai Cabup, dengan maksud untuk membangun Indragiri Hulu lebih maju lagi.

Dia mengatakan, selama ini sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai Politik sebagai sarana maju di Pilkada dan kesiapan partai pendukung sudah 90 persen ungkap Siti Aisyah.

Lantas bagaimana dengan pasangan yang mendampingi sebagai Wakilnya? ketika wartawan menanyakan tentang calon Wabup, soal pasangan itu bisa dari Birokrasi, tokoh Politik, tokoh Masyarakat atau pun kalangan Pengusaha.

"Yang penting visi dan misi nya bersama sama melakukan percepatan untuk pembangunan Indrgiri Hulu secara merata dan memakmurkan Masyarakat Indragiri Hulu.

Dan konsep yang sudah kita miliki adalah Pembangunan yang menyentuh Masyarakat dalam memajukan Ekonomi Masyarakat, Pendidikan dan membangun UKM termasuk penuntasan pengangguran di Kabupaten Indragiri Hulu,"ujarnya.(js) 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini