-->

Terjatuh Bersama Motor Ayahnya ke Sungai, Afrizal ditemukan Tak Bernyawa

Publish: Redaksi ----

INHIL - Setelah dilakukan pencarian oleh warga dan tim gabungan dari Basarnas,  Pol Airud dan Polsek Batang Tuaka akhirnya Afrizal berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

Afrizal ditemukan tak jauh dari lokasi dia dan orang tuanya jatuh dijembatan bersama dengan sepeda motor ke sungai. Kejadian ini Minggu (19/1/2020) di Sungai Pinggan Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka. 

"Afrizal (2 tahun)  ditemukan sekitar 500 meter dari jembatan tempat dia dan ayahnya jatuh saat mengendarai sepeda motor di jembatan parit Sungai Pinggan. Jasadnya sangkut di pohon nipah, "kata Kapolsek Batang Tuaka Iptu Andi Aceh. 

Tim pencari korban yang terdiri dari personil Polsek Batang Tuaka , Personil Pol Airud Polres Inhil, Basarnas dan masyarakat melakukan penyisiran di seputaran perairan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Inhil - Riau.

Tim melakukan evakuasi terhadap jasad Korban kerumah orang tuanya di RT 01 RW Kelurahan Sungai Piring, dan di lakukan tindakan visum.

Sebelumnya Samsul yang merupakan ayah dari Afrizal hendak pergi ke Desa Sialang, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Menuju desa itu melawati jalan yang cukup jauh melewati beberapa jembatan. Saat melintas dijembatan sungai pinggan karena jembatan rusak motor oleng dan dia bersama anaknya jatuh ke Sungai. 

Saat itu dia bersama 3 orang anaknya, 2 berhasil di selamatkan namun Afrjzal terlepas dari pegangan hingga hanyut terbawa arua sungai. Sekitar 4 jam pencarian Afrizal berhasil ditemukan. (ip1) 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini