-->

Ditinggal Sendiri Malam Jum'at, Rumah Honorer di Inhil di Patroli Maling

Publish: Redaksi ----

INHIL - Malam Jumat (31/1/2020) Mimi terpaks harus tidur sendirian dirumahnya karena sang suami sedang ada tugas lembur di kantor. Hari semakin malam Jam menunjukan Pukul 03.30 Wib Mimi warga Jalan Pelajar Gang Pelajar ini tidur dengan nyenyaknya. 

Tanpa dia sadari saat tengah tidur dengan nyenyak ada mata yang mengintai dia dari jendela. 

Perlahan jendela kamar Mimi tidur dibukanya, lalu dengan sebatang buluh (bambu,red) dimasukkan oleh maling ke dalam jendela untuk mengambil atau mengait Handphone Mimi yang terletak tak jauh dari tempat tidurnya. 

Beberapa kali percobaan Maling ini belum berhasil mengait Handphone milik Mimi. Bunyi grasak grusuk sontak saja membuat Mimi terbangun. Saat terbangun betapa terjkejutnya dia melihat maling sedang beraksi berusaha menggondol Hp miliknya. 


Mimi yang saat itu ketakutan langsung berteriak minta tolong... "toloong,  tolong,  "teriak Mimi.  Namun maling itu bukannya lari tetapi dia masih tetap berusaha untuk mengambil HP Mimi dengan tongkat bulunya. Ni maling mungkin penasaran. 

Curhatan Mimi ini tidak hanya sampai disitu, lebih lanjut ia menuturkan peristiwa pencurian tersebut sebelumnya juga sudah terjadi di depan lorangnya tersebut.

"Pada malam sebelumnya didepan tu (mimi menyebutkan depan lorangnya,red) kemalingan, itu rumah anak kos, memang menjadi-jadi maling sekarang ni," ungkap Mimi

Atas peristiwa yang menimpanya tersebut, Mimi menghimbau para warga lainnya agar lebih berhati-hati agar tidak kemalingan.

"Harus hati-hati kita sekarang ni, maling semakin menjadi-jadi di Tembilahan ni, ada aja cara mereka untuk maling," ungkapnya. (Msg)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini