-->

Kapak dan Golok Ditemukan, Namun Ahmad Masih Hilang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pencarian terus dilakukan tim untuk menemukan seorang warga Pulau Kijang yang dinyatakan hilang bernama Ahmad (60 tahun). Memasuki hari kedua pencarian, Tim SAR gabungan kembali melakukan penyisiran di sekitar area kejadian, pencarian dibagi menjadi dua tim, didarat dan di air, Jumat (31/1/20).

Ahmad dilaporkan hilang oleh keluarganya kerena hampir satu bulan tidak pulang kerumah, Ahmad bekerja mencari kayu disekitar Kecamatan Benteng. hanya kemarin (Kamis, 30/1/2020) tim di darat menemukan kampak, golok serta perkakas yang biasa digunakan.

Tim gabungan terdiri dari Basarnas Pos SAR Tembilahan, BPBD Tembilahan, Polsek, TNI, Satpol PP, pihak keluarga Serta Masyarakat setempat. Masih melakukan pencarian. 

Keberadaanya Ahmad menjadi pernyataan bagi tim apakah berada dilaut atau di darat. Peneuman perahu tenggelam dan alat pekakas berupa kampak, golok menjadi misteri dimana keberadaan Ahmad. 

Perahu yang tenggelam tidak ada saksi melihat secara langsung perahu itu tenggelam atau terbalik secara langsung. Jika ada yang melihat saat membawa kayu perahunya terbalik tentulah tim hanya akan fokus pencarian di laut saja. 

"Namun saat ini tim pencarian terbagi menjadi dua,  di darat dab di laut, "jelasnya. 
“Masih terus dilakukan pencairan,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak dikutip dari riaudetil.com. 

Dikatakan, demikian Tim SAR gabungan hari ini terus berupaya mencari Ahmad di Perairan Desa Patah Parang dan sebagian masyarakat mencari di darat, tambah ishak.


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini