-->

Alhamdulillah, ABK Pasien Suspek Korona di Tembilahan Diperbolehkan Pulang

Publish: Redaksi ----

INHIL - Pasien dirawat dirumah sakit Puri Husada Tembilahan karena menjadi suspek korona telah dipulangkan kerumahnya. Pemulangan ini karena hasil tes labor dari ABK itu negatif korona. 

Setelah beberapa hari menjalani perawatan hasil labor yang dikirim ke Litbangkes pun sudah keluar dan hasilnya ABK tersebut negatif dari virus corona.

Karena sebelum hasilnya keluar kondisi pasien semakin membaik ditambah lagi hasil yang keluar negatif, akhirnya, ABK tersebut dipulangkan, Jumat (13/3/2020).

"Ya hasilnya negative dan pasiennnya sudah dipulangkan kemarin sore, jelas Dirut RAUD PH, Saut Pakpahan saat dikonfirmasi", Sabtu (14/3/2020).

Sebelum sang ABK dipulangkan, enam teman satu kapalnya yang juga ABK telah lebih dulu dipulangkan setelah dua hari sempat menjalani observasi di rumah singgah milik Dinas Sosial Inhil.

Dengan dipulangkannya sang ABK, dikatakan Saut saat ini RSUD masih merawat satu orang lago yang diduga suspect corona yang merupakan warga dari Indragiri Hulu.

Meski demikian masyarakat tetap diminta waspada dan menjaga kesehatan. Pemerintah daerah dan tim tetap melakukan upaya pencegahan agar virus korona tidak masuk ke Inhil. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini