-->

Bupati Perintahkan Camat Sosialisasi dan Antisipasi Corona

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN -  Bupati Inhil HM. Wardan menginstruksikan setiap Camat bekerjasama dengan Forkopimcam dan UPT Kesehatan untuk melakukan sosialisasi dan antisipasi Virus Corona.

Instruksi tersebut disampaikan langsung Bupati HM. Wardan saat melakukan Video Conference dengan beberapa Camat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kesehatan Kecamatan dari Rumah Dinas Bupati, Kamis (19/3/2020).

Video Conference ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi perkembangan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dengan melakukan Sosialisasi penyebaran Covid-19.   

"Hari ini kita ingin mendengarkan laporan langsung tentang upaya-upaya yang telah dilakukan oleh masing-masing kecamatan sampai desa. Tujuannya untuk mengantisipasi berkembangnya virus Corona ini. Alhamdulillah semuanya bergerak," demikian dikatakan Bupati HM. Wardan yang diwawancarai usai melakukan Video Conderence.

Ia menambahkan, kepada seluruh pemerintah kecamatan hingga desa untuk selalu memanfaatkan setiap kesempatan dan peluang baik melalui Isra' Miraj' maupun acara-acara yang dilaksanakan di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan.

"Jajaran camat bersama-sama dengan tokoh-tokoh masyarakat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, pimpinan Puskesmas semuanya bergerak memberikan sosialisasi agar masyarakat tidak panik menghadapi Virus Covie-19 ini," pintanya.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini