-->

Wabah Corona, Haul Syekh Abdurrahman Siddiq Bulan Ini Ditunda

Publish: Redaksi ----

INHIL - Haul Syekh Abdurrahman Siddiq bin Syekh M Afif Al-Banjari ke-83 tahun 2020 sejati akan diadakan pada tanggal 29 Maret 2020 batal diadakan atau ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Penundaan pelaksanaam haul ini masih karena mewanahnua virus corona (Covid-19) yang saat ini meresahkan Indonesia. Selain itu sesuai dengan arahan yang diberikan Kapolri dalam maklumatnya melarang ada kegiatan mengumpulkan massa. 

Kegiatan yang bakal menghadirkan massa dalam jumlah banyak dilarang baik itu kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya. 

Penundaan Haul Syekh Abdurraan Siddiq ini disampaikan Sekretaris Panitia Pelaksana, Mhd Irham Baharuddin kepada media melalui sambungan penyedianya, Minggu (22/3/2020). 

"Mewaspadai dan mencegah penyebaran virus sesuai arahan pemerintah, maka kami juga melaksanakan implementasi Haul ini," kata Irham. 

Dijelaskan, diumumkan tersebut merupakan hasil Rapat Panitia, Minggu, 22 Maret 2020 di Mesjid Al-Hidayah Kampung Hidayat, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. 

Padahal, tadinya pihak panitia telah menyetujui jadwal pelaksanaan Haul pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang.

"Kita belum menyelesaikan jadwal selanjutnya. Masih menunggu perkembangan dan menunggu keputusan soal masalah wabah virus ini," tutupnya. 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini