-->

AIPDA Rikson Simanungkalit, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pusaran, Salurkan Paket Sembako

Publish: Baden Arul ----
ENOK-Bhabinkamtimas Kelurahan Pusaran Polsek Enok, Peduli terhadap kaum Duafa yang terkena dampak virus corona (covid-19) dengan memberikan bantuan berupa Sembako.

Bhabinkamtimas Kelurahan Pusaran AIPDA Rikson Simanungkalit menyebut bahwa Pemberian sembako tersebut dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal (16/04/2020) Sekira Pukul 10.30 Wib.

“Bantuan yang kita berikan berupa Sembako kepada Masyarakat / Profesi Yang Kurang Mampu atau Terdampak Wabah Covid-19,” sebutnya kepada awak media.

Lanjutnya, AIPDA Rikson Simanungkalit menjelaskan bahwa penerima bantuan untuk masyarakat pusaran yang kurang mampu atau benar-benar terdampak covid-19 berjumlah 2 orang.

“Bantuan kita berikan kepada 2 orang warga yang kurang mampu atau benar-benar terdampak covid-19, yaitu kepada Marwati (58), Jawa, Swasta Alamat RT.01 RW.05 Pusaran 9 Kel. Pusaran dan
Sri Mahyuni (40), Jawa, Islam, Alamat RT.01 RW.03 Pusaran 8 Kel. Pusaran,” jelasnya.

Tambahnya, setiap orang mendapatkan 1 paket sembako yang mana setiap paketnya berupa 20 Kg beras merk bola naga, Telor Sebanyak 2 Papan, Indomie Sebanyak 2 dus, Gula Sebanyak 2 Kg, Teh celup sebanyak 2 Kotak.

Lebih lanjut, AIPDA Rikso Simanungkalit menyebut bahwa tujuan dari pemberian sembako tersebut adala dapat membantu warga yang kurang mampu yang Terkena Dampak Wabah Covid 19 yang saat ini tidak Bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari Nafkah.

“Dengan Adanya Bantuan Sembako kepada Warga Yang tidak Mampu, dapat Meringankan Beban Ekonomi Masyarakat,” sebutnya.

Terakhir, AIPDA Rikso Simanungkalit menghimbau kepada Warga Yang Mendapat Sembako agar Menggunakan Masker pada Saat Beraktivitas diluar Rumah serta Selalu menjaga Kebersihan Lingkungan Dan Selalu Mencuci Tangan Setelah Beraktivitas diluar rumah.






Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini